Logo Network
Network

Putri Wali Kota Bekasi Sebut Kader Partai Golkar Kota Bekasi  Hadapi Ujian dan Fitnah

TIm iNews
.
Sabtu, 08 Januari 2022 | 23:42 WIB
Putri Wali Kota Bekasi Sebut Kader Partai Golkar Kota Bekasi  Hadapi Ujian dan Fitnah
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari. Foto: instagram

BEKASI, iNews.id - Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari meminta seluruh kader untuk merapatkan barisan dan tetap kuat terkait kasus dugaan korupsi yang menjerat Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sebagai sesepuh Partai Golkar Bekasi.

"Saya hanya bisa menyampaikan, kita harus tetap kuat atas badai yang menerpa Partai Golkar Kota Bekasi," kata Ade Puspitasari yang juga putri Rahmat Effendi, Sabtu (8/1/2022).

Ade menyebut kader Partai Golkar Kota Bekasi  sedang mendapat ujian dan fitnah. Kader-kader Golkar juga harus tetap tenang sambil mengupayakan bantuan hukum untuk memenuhi hak dari Rahmat Effendi.

"Kita ini (kader Partai Golkar Kota Bekasi) sedang mendapat ujian dan fitnah, sedang ramai sekarang ini. Maka perlu saya klarifikasi kepada internal kader Partai Golkar Kota Bekasi. Mohon ditekankan, internal kader Partai Golkar Kota Bekasi ya," ujarnya.

BACA JUGA: 

Sumbangan Masjid Jadi Dalih Wali Kota Bekasi Terima Suap

Ade mengatakan kader partai juga perlu mengingat kebaikan-kebaikan yang diberikan Bang Pepen sebagai tokoh yang juga membesarkan Partai Golkar.

Ade juga memastikan Partai Golkar menghormati proses hukum yang tengah dihadapi ayahnya.

"Intinya kita harus tetap solid menyongsong pemilu akan datang. Proses hukum tentu saja harus dijunjung tinggi,” ungkap Ade.

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.