get app
inews
Aa Read Next : Raja Maori di Selandia Baru Gelar Pertemuan Nasional

Google Perluas Akses Play Games untuk PC Beta ke Eropa dan Selandia Baru

Kamis, 25 Mei 2023 | 18:15 WIB
header img
Google Play Games untuk PC Beta sudah dapat dimainkan di 56 negara setelah penambahan Selandia Baru dan 40 negara Eropa hari ini, Kamis (25/5/2023). Foto: Tangkapan Layar

DEPOK, iNewsDepok.id - Google Play Games untuk PC Beta kini tersedia di Selandia Baru dan lebih dari 40 negara di Eropa, termasuk Belanda, Inggris, Jerman, Prancis, Polandia, dan Spanyol. Hal ini dikonfirmasi oleh akun Twitter Google Play, @GooglePlay siang ini, Kamis (25/5/2023).

Sebelumnya, layanan beta ini sudah tersebar di beberapa negara seperti Indonesia, AS, dan Kanada pada November 2022, menyusul saat pertama kali diluncurkan di Hong Kong, Korea Selatan, dan Taiwan pada Januari 2022.

Penambahan terakhir ini membuat versi beta Play Games untuk PC sekarang tersedia di total 56 negara, dengan lebih dari 100 gim yang bisa dimainkan di platform tersebut. Tiap bulannya, Google berkomitmen untuk menambahkan gim yang lebih banyak. Mereka juga akan memperluas layanan beta di negara-negara lain secepatnya.

Gim mobile yang sudah tersedia untuk Play Games beta adalah Mobile Legends, Cookie Run, Arknights, eFootball, Top Eleven, Homescapes, Asphalt 9, dll. Tetapi, penggunaan controller atau joystick tidak berfungsi karena gim yang tersedia sudah dioptimalkan untuk penggunaan keyboard.

Keunggulan bermain di PC adalah pengguna akan merasakan pengalaman bermain yang lebih baik, seperti grafis yang lebih baik, layar yang lebih besar, dan dapat menggunakan keyboard dan mouse.

Pengguna dapat menyinkronkan data yang ada di Android dengan di PC, sehingga pengguna dapat melanjutkan kemajuan permainannya di mana saja.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut