get app
inews
Aa Read Next : Panwaslu Kecamatan Sukmajaya Beberkan Capaian Kinerja dalam Menertibkan APK Pemilu 2024

Bapera Dukung Pemerintah Sukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2024

Kamis, 18 Mei 2023 | 12:48 WIB
header img
Ketua Umum Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Fahd El Fouz A Rafiq mendukung pemerintah dalam mewujudkan pesta demokrasi pada Pemilu 2024 mendatang berjalan aman, damai dan sukses. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ketua Umum Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Fahd El Fouz A Rafiq mendukung pemerintah dalam mewujudkan pesta demokrasi pada Pemilu 2024 mendatang berjalan aman, damai dan sukses.

Hal itu sampaikan Fahd di sela-sela pembukaan Jambore Nasional ke-2 Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) dalam rangka pelatihan bela negara di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis (18/05/23).

“Untuk pemilu, Bapera siap membantu mensukseskan pemilu, menjaga serta membantu pemerintah mulai keamanan ketertiban,“kata Fahd.

Selanjutnya, Fahd menjelaskan bahwa agenda Jambore Nasional Bapera diadakan rutin setiap tahun.

"Ini agenda rutin per tahun jambore Bapera di Cibubur, ini tahun ke dua tahun lalu sudah kita laksanakan dengan baik, tahun ini insya Allah akan berjalan dengan baik," ujar Fahd.

Kegiatan rutin itu diikuti ribuan anggota dari seluruh wilayah di Indonesia. Pada tahun ini jumlah peserta mencapai 3.150 peserta dari total yang mendaftar sekitar 4.000 peserta.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut