get app
inews
Aa Read Next : Mirip Tiktok, YouTube Music Hadirkan Samples untuk Jelajahi Musik Baru

Sisca Kohl Hamil, Baby No Limit Coming Soon!

Jum'at, 05 Mei 2023 | 19:19 WIB
header img
Sisca Kohl Hamil, Baby No Limit Coming Soon. Photo Instagram @Jessnolimit

JAKARTA, iNewsDepok.id - Baby No Limit Coming Soon, Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan muda Jess No Limit dan Istrinya Sisca Kohl yang sedang hamil anak pertama.

Lewat unggahan kanal YouTube Jess No Limit pada Kamis, 5/05/23. Pasangan muda Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah merasakan kebagian yang luar biasa.

Sisca Kohl kini tengah berbadan dua yang diumumkan lewat Kanal YouTube Jess No Limit dalam video berdurasi delapan menit.

Pada kesempatan yang sama, Sisca Kohl juga mengungkapkan langsung usia kandungannya saat ini yang sudah memasuki usia satu hingga dua minggu.

Jess No Limit sapaan akrab Justin dalam video tersebut menangis haru mendengar istrinya sedang berbadan dua, pria berusia 27 tahun tersebut berjanji akan menjaga istrinya. “Aku harus jagain ayang nih, ayang harus nurut kalo kasih tau,” ujarnya.

Ia juga melarang istrinya Sisca Kohl untuk memakan makanan yang mentah juga durian dan nanas muda, Demi menjaga kandungan sang istri hingga melahirkan sang buah hati.

Jess No Limit dan Sisca Kohl menikah pada 10 Oktober 2022, yang berlangsung di Kapel Vincensius pernikahannya di gelar secara tertutup.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut