get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Pencurian Tabung Gas Marak di Depok, 6 Tabung Raib dalam Semalam

Bule Cantik Ini Pakai Tas Anyaman Plastik ke Mal seperti Mau ke Pasar, tapi Malah Terlihat Keren

Rabu, 03 Mei 2023 | 14:01 WIB
header img
Belakangan beredar foto viral di media sosial seorang bule cantik memakai tas ayaman plastik ke mal, seperti tas yang biasa dipakai ibu-ibu mau ke pasar. Foto: Twitter @recehtapisayang

DEPOK, iNewsDepok.id - Belakangan beredar foto viral di media sosial seorang bule pakai tas ayaman plastik ke mal, seperti tas yang biasa dipakai ibu-ibu mau  ke pasar. Foto viral tersebut diunggah di akun Twitter @recehtapisayang.

Dalam unggahan pada Senin (1/5/2023) ini menunjukkan foto seorang bule mengenakan sebuah tas anyaman plastik berwarna hijau dan oranye.

Tas anyaman plastik itu cukup familiar bagi orang Indonesia karena kerap menjadi tas belanja ibu-ibu jika berbelanja ke pasar tradisional. Menariknya, bule tersebut cukup percaya diri membawa tas antik itu ke mal.

Tapi, seperti kata ungkapan bule mengenakan apa saja akan terlihat keren, yang sering diucapkan dalam beberapa konteks, demikian pula dengan bule tersebut. Bule tersebut terlihat keren mengenakan tas anyaman plastik itu ke mal.

Penampilan bule tersebut tampak edgy, mengenakan tanktop hitam dan celana pendek putih. Sebuah topi hitam tampak terpasang di kepalanya.

Tas anyaman plastik tersebut diselipkan di pundaknya dengan cukup nyaman. Meski ukurannya cukup besar, namun bule tersebut tetap terlihat kece dan keren.

"Bagaimana cara kita memberitahunya," tulis unggah caption foto tersebut.

Unggahan foto itu sudah dilihat oleh lebih dari 4,3 juta orang. Ada sebanyak 2.834 yang berkomentar, 4.379 yang me-retweet, dan 42,8 ribu nge-love.

Netizen yang berkomentar rata-raya memuji penampilan bule tersebut saat mengenakan tas anyaman plastik ke mal. Mereka memuji penampilan Bule itu saat mengenakan tas anyaman ke mall dengan percaya diri.

"Tapi kalo dipakai bule jadi keren ya coba gue yang pake pasti dah diliatin sepanjang jalan," kata @my**.

"Boleh dicoba juga nih sama ibuku," ujar @ba**.

"Beda lagi kalo kita yang kesana pake gituan," tutur @Ma**.

"Berubah terkesan elegan dan mewah," ucap @ja**.

"Hahaha, udah biarin aja siapa tau tren baru. Mayan bisa nglarisin pedagang tas anyaman," ujar @ma**.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut