get app
inews
Aa Read Next : Gagal Masuk Bintara Polri Karena Dibegal di Jakbar, Satrio Dapat Tiket Khusus Dari Kapolri

Permintaan Tinggi, Ekles Clinic Hadir di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Ini Layanan Favoritnya

Minggu, 30 April 2023 | 15:58 WIB
header img
Ki-ka: Clarice Cutie, Cut Tary, dr. Ekles, dan Meiline Tenardi. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta Barat khususnya wilayah Kebon Jeruk, Ekle's Clinic resmikan cabang terbarunya pada Sabtu, 29 April 2023.

"Kebetulan di Kebon Jeruk Jakarta Barat ini pasien kami memang banyak sekali. Bahkan di Kebon Jeruk kita sudah ada home treatment sendiri yang dikelola oleh Ibu Meiline Tenardi. Untuk itulah kami buka cabang baru Ekle's Clinic di sini," terang dr. Ekles/dr. Eklendro Senduk, D. AAAM., M. Ks. saat meresmikan cabang Ekle's Clinic Kebon Jeruk Jl. Panjang No.16, Jakarta Barat pada Sabtu, 29 April 2023.

"Ini adalah cabang ke-34. Sebenarnya setiap bulan kami ada pembukaan cabang, tapi karena ketumpuk momen puasa dan lebaran, jadi bulan ini kita akan buka tiga cabang," tambah dr. Ekles bersyukur karena setiap pembukaan cabangnya mendapat antusiasme masyarakat sangat tinggi hingga ribuan orang yang datang ingin mendapatkan treatment.

Dijelaskan dr. Ekles, Pico Laser saat ini menjadi layanan favorit di klinik kecantikannya. 

Pico Laser sendiri adalah teknologi yang menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus untuk mengubah energi laser menjadi tekanan lembut. Tekanan ini yang menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar atau merusak kulit.

Teknologi Pico Laser juga mampu memperbaiki kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, bekas jerawat, dan bekas luka.

Ada beberapa series Pico Laser di Ekle's Clinic yang disesuaikan dengan kebutuhan:

1. Ekles Pico Laser Nano Glow

Manfaat dari Pico Laser nano glow ini adalah untuk meremajakan kulit sekaligus mengatasi kulit yang kusam sehingga cerah, halus, dan menjadi glowing seketika.

2. Ekles Pico Laser Rejuvenation

Manfaat dari Pico Laser rejuvenation ini adalah untuk meremajakan kulit, mengecilkan pori-pori, mengatasi tanda-tanda penuaan sehingga kulit lebih halus dan tampak lebih muda.

3. Ekles Pico Laser Pigment Removal

Manfaat dari Pico Laser pigment removal ini adalah untuk mengatasi berbagai jenis masalah pigmentasi seperti melasma, freckles, dan sebagainya.

4. Ekles Pico Laser Tattoo Removal

Manfaat dari Pico Laser tattoo removal adalah dengan teknologi tercanggih untuk menghilangkan tato pada kulit.

5. Ekles Pico Laser Lip Rejuvenation

Manfaat dari Pico Laser lip rejuvenation ini adalah untuk meremajakan dan mengurangi kehitaman akibat rokok atau bahan kimia lainnya sehingga lebih cerah alami.

"Pico Laser merupakan salah satu teknologi terbaru dari laser untuk mengatasi semua permasalahan kulit. Seperti untuk peremajaan, mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek, memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan lain sebagainya. Tidak ada downtime (masa pemulihan paska perawatan) alias kulit bisa langsung kinclong," ujar dr. Ekles.

Treatment-nya sendiri, lanjut dr. Ekles, di-laser selama 15-20 menit. "Tentu saja sesuai SOP Ekle's Clinic, terlebih dahulu kita lakukan massage, cleanser, dan anestesi lokal yaitu pemberian krim anti sakit selama 30 menit. Baru kemudian kita laser. Ya, kurang lebih sejamlah prosesnya," urai dr. Ekles.

Dengan biaya terjangkau yaitu mulai Rp1 juta, hasilnya bisa langsung dirasakan. Seperti diakui oleh artis Cut Tary dan artis remaja Clarice Cutie yang sudah merasakan manfaat nyata dari melakukan perawatan di Ekle's Clinic sejak dari masa sebelum pandemi (tahun 2020).

Diakui Cut Tary, ia merasakan perbedaan saat melakukan perawatan dan memakai produk skincare dari Ekle's Clinic seperti serum, sunscreen, dan night cream-nya.

"Sesuai dengan hasilnya, saya merasa cocok, puas, dan percaya pada Ekle's Clinic. Saya juga lakukan perawatan kulit dengan Pico Laser untuk menghempaskan sel-sel kulit mati. Ini real testimoni, murni karena kepuasan. Menurut saya, merawat kulit itu penting dan cari dokter yang tepat juga penting seperti dr. Ekles ini," ucap wanita berusia 45 tahun tersebut.

"Saya juga suka Pico Laser karena aman sehingga tidak merusak kulit saya yang tipis. Meratakan dan menghilangkan bekas jerawat secara instan, sehingga kulit saya bisa langsung glowing. Tak hanya di wajah, saya juga lakukan Pico Laser di tubuh dan kaki untuk menghilangkan bekas gigitan serangga," tambah Clarice Cutie yang kini berusia 16 tahun. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut