get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Turun Gunung Tangani Rans Nusantara FC, Kembali Jabat Presiden Klub

Aksi Prank! Kitman RANS Nusantara FC Dikisahkan sebagai Tukang Sol Sepatu Berhati Mulia di TikTok

Kamis, 27 April 2023 | 15:23 WIB
header img
Ferry Askar kitman RANS Nusantara FC menjadi viral gara-gara dikisahkan sebagai tukang sol sepatu yang menjaga rumah pelanggannya. Foto : TikTok @topesraymond.

DEPOK, iNewsDepok.idFerry Askar, kitman RANS Nusantara FC mendadak menjadi viral gara-gara dikisahkan sebagai tukang sol sepatu yang menjaga rumah pelanggannya saat ditinggal mudik lebaran.

Video aksi prank kisah tukang sol sepatu itu diunggah oleh akun TikTok @topesraymond pada Rabu (26/04/2023).

Pemilik akun TikTok tersebut menceritakan bahwa saat keluarganya berangkat mudik lebaran selama 6 hari, ibunya lupa menutup pintu rumah dan hanya menutup dan mengunci pintu pagar saja.

Kondisi rumah itu diketahui oleh seorang tukang sol sepatu langganan mereka yang bernama Om Karyo. Dikisahkan Om Karyo yang mengetahui pintu rumah tersebut masih dalam kondisi terbuka lebar, akhirnya memutuskan untuk tinggal sementara di depan pagar untuk menjaga rumah yang ditinggal mudik tersebut.

Sementara dalam unggahan video TikTok tersebut tampak sosok Om Karyo sedang diajak makan di restoran oleh keluarga yang rumahnya dijaga Om Karyo.

Fakta sebenarnya adalah sosok Om Karyo yang wajahnya muncul di video unggahan akun TikTok @topesraymond itu adalah Ferry Askar, kitman RANS Nusantara FC.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut