get app
inews
Aa Read Next : Audio TikTok Mendadak Hilang, Ini Penyebabnya

Astaghfirullah! Ibu-ibu Ini Berfoto Sambil Tertawa di Depan Makam Eril

Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:30 WIB
header img
3 ibu-ibu memakai baju gamis hitam tampak berdiri di depan pembatas makam Eril sambil berfoto selfie. Sikap ibu ibu ini menuai kecaman dari netizen. Foto : Tangkapan layar akun TikTok Nuansa Alam Desaku.

DEPOK, iNewsDepok.id – Makam putra Ridwan Kamil, Eril hampir tak pernah sepi dari orang yang ingin berziarah. Namun diantara para peziarah tersebut, ternyata ada yang melakukan hal yang kurang pantas.

Perilaku peziarah yang tak sopan dan tak punya empati itu direkam oleh seorang peziarah dan diunggah di akun TikTok Nuansa Alam Desaku pada Kamis (16/6/2022).

Dalam video TikTok tersebut tampak 3 ibu ibu yang mengenakan baju gamis hitam berdiri di tengah guyuran hujan, berfoto dengan gaya selfie di depan makam putra Ridwan Kamil, Eril.

Meski dalam kondisi hujan, mereka tidak peduli dan asyik berfoto di depan makam Eril sambil sesekali terdengar suara tertawa.

Sementara pemilik akun TikTok Nuansa Alam Desaku, menuliskan kalimat yang menilai perilaku 3 ibu ibu itu kurang pantas di unggahan videonya.

“Sedih melihatnya.. meskipun ibu-ibu yg selfie di depan makam itu sudah terlebih dahulu mendoakan, bahkan membacakan tahlil bersama-sama, tapi menurut saya kurang pantas apabila berselfie ria didepan makam dengan ekspresi semacam itu..,” tulis pengunggah video.

“Boleh ambil foto untuk kenang-kenangan tapi jangan berlebihan..,” tambahnya.

Netizen pun bereaksi melihat video tersebut dengan menuliskan beragam komentar yang mengecap perilaku ibu ibu tersebut.

"Enggak ada empati banget, lagian selfie di kuburan, buat apa?!" komentar netizen.

“Astaghfirullah. Ayolah empati sedikit, kalian juga seorang ibu dan wanita. Kasihan loh, sampai kalian bela² selfie waktu hujan kek gitu. Aq lihatnya mau greget asli, langsung nyebut,” tulis netizen.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut