get app
inews
Aa Read Next : Kepala BNPT: Hardiknas Momentum Menuju Masyarakat yang Lebih Baik

Reporter iNews TV Menangis Haru, Ditelepon Sang Bunda Saat Live Liputan Lebaran

Senin, 24 April 2023 | 22:49 WIB
header img
Gisellya Noorrahman reporter iNews TV menangis haru saat ditelepon sang ibunda ketika dirinya live liputan Lebaran 2023. Foto : Tangkapan layar YouTube Official iNews.

DEPOK, iNewsDepok.id – Hari Raya Idul Fitri identik dengan momen berkumpul dengan keluarga. Namun tidak semua orang beruntung bisa merasakan momen tersebut.

Hal itu yang juga dirasakan oleh Gisellya Noorrahman reporter iNews TV yang harus meninggalkan keluarganya demi menjalankan tugas meliput momen Lebaran 2023.

Namun tidak disangka saat Gisellya melakukan live reportase momen lebaran, pihak iNews TV mempertemukan dirinya dengan ibunya lewat sambungan telepon dan tampil dalam satu tayangan yang sama.

Meski hanya bisa mendengar suara sang bunda tanpa bisa melihat langsung di layar televisi, membuat Gisella menangis terharu. Dirinya tak kuasa menahan air mata saat ibunya menyapa dan menanyakan keadaannya selama bertugas di lapangan.

“Halo Assalamualaikum… Apa kabar Mbak Nurma? Sehat-sehat ya mbak ya,” sapa ibunda Gisellya. Di lingkungan tempat tinggalnya Gisellya biasa disapa dengan nama Nurma.

“Ya Alhamdulillah sehat,” jawab Gisellya sambil menahan air mata.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut