get app
inews
Aa Read Next : Lonjakan Pemudik Diprediksi Mencapai 70 Persen, ASDP dan tiket.com Hadirkan Layanan Baru

Ada Parfum dan Dompet Dior, Isi Hampers Lebaran Ria Ricis Bikin Heboh Netizen

Selasa, 11 April 2023 | 13:12 WIB
header img
Ria Ricis berbagi hampers Lebaran. Foto: Tangkapan Layar TikTok @riaricis.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Berbagi hampers atau bingkisan menjelang Lebaran sudah menjadi tradisi dikalangan Masyarakat Indonesia. Biasanya, Hampers dibagikan kepada keluarga, teman, kerabat kerja, kekasih, bahkan followers atau fans.

Youtuber sekaligus artis Ria Ricis baru-baru ini bikin heboh dengan isi bingkisan Lebarannya. Momen bagi-bagi hampers barang bermerek tersebut diumumkan oleh Ria Ricis melalui unggahan video pada akun TikTok pribadinya @riaricis.

Salah satu hal yang menarik perhatian dalam video tersebut adalah isi hampers yang dibagikan Ria Ricis tidak tanggung-tanggung, yakni barang-barang dari brand ternama dunia, Dior.

Ibu satu anak tersebut mengakui sengaja membeli banyak barang bermerek untuk dibagikan. "Kita akan buka hampers Dior untuk kalian. Ini Limited edition banget aku pesenin buat kalian dan ada banyak, mari kita buka," Kata Ria Ricis dari akun TikTok resmi miliknya.


Isi hampers mewah milik Ria Ricis. Foto: Tangkapan Layar TikTok @riaricis.

Setelah itu, Ricis membuka satu persatu hampers Dior tersebut. Ketika dibuka, kemasan produk tersebut masih tersegel rapih. Adapun isi dari hampers yang pertama yakni scarf Dior.

Selanjutnya pada hampers kedua berisi parfum travel beserta dompet Dior berwarna hijau. "Ada parfum travel gitu sama ini dompet Dior bagus banget kan, warnanya sesuai dengan tema Lebaran," kata Ria Ricis.

Lalu Istri dari Teuku Ryan tersebut meminta followersnya untuk memberikan komentar apabila ingin mendapatkan hampers Dior tersebut. Dimana Ria Ricis nantinya akan memberikan bingkisan tersebut kepada followers yang beruntung.

"Ayo ayoo followers.. komen komen...," kata Ria Ricis pada caption video tersebut.

Melihat caption tersebut para netizen pun membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang berharap bisa mendapatkan hampers mewah tersebut. Video pendek ang diunggah oleh Ria Ricis di TikTok tersebut sudah ditonton lebih dari 8,1 juta orang dan mendapat lebih dari 800.000 likes.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut