get app
inews
Aa Read Next : Mario Dandy Pindah Lapas dari Cipinang ke Salemba, Ini Alasan Ditjen PAS

Senyum Ceria David Ozora saat Pegang Kumis Suami Inul Darastita

Minggu, 09 April 2023 | 17:14 WIB
header img
David Ozora tersenyum ceria saat kesampaian bisa megang kumis Adam Suseno. Foto: Instagram @inul.d.

JAKARTA, iNewsDepok.idDavid Ozora yang merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy anak mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun, kini kondisinya semakin membaik.

Usai peristiwa penganiayaan tersebut, David Ozora sempat koma selama 2 minggu lebih. Dan saat ini kondisi David Ozora sudah sadar.

Usai sadar ternyata David Ozora mempunyai beberapa permintaan, yang salah satunya dia ingin memegang kumis Adam Suseno suami Inul Darastita.

Keinginan David tersebut disampaikan langsung oleh sang ayah Jonathan Latumahina dalam sebuah video. Dan video itu sempat diunggah ulang oleh Inul Daratista.

“Mbak Inul sama Om Adam Suseno mau ke sini, tapi kamu harus segera keluar dari ICU, oke?” ucap Jonathan Latumahina dalam video tersebut.

Inul Daratista dan suaminya Adam Suseno akhirnya mengabulkan keinginan David Ozora. Dan pada Minggu (09/04/2023) Inul dan Adam datang ke rumah sakit menjenguk David Ozora.

Saat Inul dan Adam datang, David tampak malu malu dan langsung tersenyum. Inul pun langsung mendekat ke David yang masih terbaring di ranjang dan menyapanya.

“Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau? Copot-copot (Inul meminta Adam Suseno melepas maskernya),” kata Inul Daratista dalam video moment pertemuan mereka di Instagram Inul Daratista.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut