get app
inews
Aa Read Next : Uji Coba Instagram untuk Kreator, Bisa Highlight Komentar dalam Story

Geger Mainan Mobil Hot Wheels Rubicon Mario Dandy

Rabu, 12 April 2023 | 23:00 WIB
header img
Mainan miniatur mobil Hot Wheels Jeep Rubicon Mario Dandy. Foto: Tangkapan layar Instagram @doxdiecast.com

DEPOK, iNewsDepok.id - Media sosial digemparkan dengan mainan Hot Wheels jenis Jeep Rubicon milik Mario Dandy. Mainan tersebut pertama diunggah oleh Youtuber Winson Reynaldi di akun Instagramnya @winsonreynaldi pada Sabtu (8/4/2024). 

Sejak akhir pekan lalu, perbincangan mainan mobil Hot Wheels bertajuk Mario Dandy Satrio, tersangka penganiayaan David Ozora ini ramai diperbincangkan di linimasa Instagram, Facebook dan Twitter. 

Mainan Hot Wheels Jeep Rubicon hitam dibuat dengan menambah garis polisi pada sisi samping mobil mainan tersebut beserta foto Mario Dandy duduk di mobil pada bungkus mainan mungil itu. Dia menuliskan caption  "1/1" dengan dua foto dirinya memakai baju tahanan membawa mainan Hot Wheels dan foto selanjutnya foto mainan tersebut.

Rupanya, mobil mainan tersebut bukan resmi produksi dari Hot Wheels. Melainkan dibuat secara custom oleh toko Doc Diecast. Hot Wheels dengan model mobil Rubicon milik Mario Dandy Satrio lengkap dengan garis polisi sebagai aksesoris tambahan.

Akan tetapi akun Instagram @doxdiecast.com mengaku tak menjual lagi Hotwheels Rubicon Mario Dandy. Sebab ia hanya membuat seri Hot Wheels tersebut spesial untuk Winson Reynaldi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut