get app
inews
Aa Read Next : Diremehkan, Justin Gaetche Tantang Conor McGregor

Burns Yakin Menghancurkan Masvidal di UFC 287

Sabtu, 08 April 2023 | 22:22 WIB
header img
Sesi foto UFC. Foto: instagram/@gilbert_burns

JAKARTA, iNewsDepok.id - Top UFC Welterweight Cotender Gilbert Burns siap menampilkan peforma terbaiknya dengan mengalahkan Jorge Masvidal di UFC 287 pada 9 April 2023.

Setelah kemenangannya di UFC 283 atas Neil Magny kini Burns kembali mengincar kemenangan untuk berusaha mendapatkan kursi menjadi penantang perebutan sabuk gelar juara UFC Welterweight. 

"100% yakin, saya bisa mencuri perhatian dengan peformaku dan mematahkan segala keraguan, " Kata Gilbert Burn melalui akun youtube MMA Junkie. 

Jorge Masvidal juga berada pada situasi buruk setelah mengalami dua kekalahan pada dua pertandingan terakhirnya. Jorge sekarang memiliki skor dua kemenangan, dua kekalahan dalam empat pertarungan terakhirnya. 

"Saya memiliki kesempatan pada tanggal 8 april untuk mematahkan segala keraguan dibenak semua orang dan bertarung serta menghabisi orang ini dengan spektakuler," imbuhnya.

Pada pertandingan ini Gilbert juga mengincar kemenangan akhir, dan mengincar pertandingan title shot pada pertandingan selanjutnya melawan Leon Edwards. 

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut