get app
inews
Aa Read Next : Pria di Depok Ditangkap Gara-gara Sebar Foto Syur Mantan Pacar

Desain Baru WhatsApp Android, Berikut Fitur-Fitur yang Akan Tersedia

Kamis, 06 April 2023 | 10:52 WIB
header img
WhatsApp pada Android segera mendapatkan Redesain. Foto: WABetainfo.

JAKARTA, iNewsDepok.id- WhatsApp untuk Android segera mendapatkan desain ulang. WhatsApp terbaru akan bekerja pada bar navigasi bawah, mirip seperti yang tersedia di Iphone.

Informasi tersebut berasal dari WABetaInfo yang mengatakan WhatsApp sedang berada dalam pengembangan. WhatsApp sedang berupaya menghadirkan antarmuka pengguna baru untuk pembaruan aplikasi di masa mendatang.

Dengan desain ulang, WhatsApp untuk Android akan terlihat lebih modern dan intuitif untuk menavigasikan aplikasi, membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk mengakses fitur-fitur penting seperti obrolan, panggilan dan status.

Pengembangan bar navigasi bawah pada WhatsApp Android dapat menambahkan konsistensi antar platform. Antarmuka WhatsApp Android berbeda dengan iOS, yang dapat membingungkan pengguna iOS jika mereka ingin beralih ke sistem operasi lain.


WhatsApp pada Android segera mendapatkan Redesain. Foto: WABetainfo.

 

Selain itu WhatsApp Android sedang berupaya menghadirkan untuk membuat "Channels" ke pembaruan di masa mendatang. Channels akan tersedia sebagai bagian terpisah dan opsional dalam bar Status, yang nantinya akan disebut "Updates". Bar Status pada WhatsApp juga akan dirubah menyertakan antarmuka yang didesain ulang, yang akan muncul secara horizontal di masa mendatang.

Hingga saat ini belum diketahui pasti kapan WhatsApp akan menghadirkan desain ulang antarmuka untuk pengguna Android.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut