get app
inews
Aa Read Next : Asyik THR Dapat 2 Kali, Lebaran 2033 Bakal 2 Kali Terjadi di Februari dan Desember

Siap-siap! THR Untuk ASN di Kota Depok Bakal Cair di Pertengahan April 2023

Sabtu, 01 April 2023 | 22:46 WIB
header img
Ilustrasi tunjangan hari raya atau THR. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan cair pada pertengahan April 2023. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok, Wahid Suryono.

"Kita akan berikan pada pertengahan bulan April sebelum cuti bersama," kata Wahid dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/4/2023).

Wahid menambahkan dana THR tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dengan nilai kurang lebih Rp40,9 miliar. Sedianya, THR tersebut diberikan kepada sekitar 6.355 ASN di Kota Depok.

"THR perkiraan kita berikan kepada PNS berjumlah 5.932 orang serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sejumlah 423 orang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Wahid menjelaskan, untuk besaran THR yakni penghasilan gaji 100 persen dari penghasilan satu bulan yang diterima pada bulan Maret.

Wahid menambahkan, selain tunjangan THR, ASN juga mendapatkan THR Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sebesar 50 persen dari TPP yang di dapat pada bulan Maret.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut