get app
inews
Aa Read Next : Rasanya Legit, Kolak Janda jadi Primadona Takjil di Bazar Ramadan Cimpaeun Tapos Depok

3 Varian Minuman Manis Berbahan Melon untuk Berbuka Puasa, Terbaru dari Chatime

Selasa, 21 Maret 2023 | 11:47 WIB
header img
Tiga varian minuman manis berbahan melon cocok disajikan saat berbuka puasa dari Chatime. Foto: Chatime

Dalam pembuatannya, Lanny mengatakan Chatime menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, proses yang higienis, dan telah mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Di samping itu, untuk merayakan momen rilisnya Chatime Melon Series di bulan penuh kebersamaan, Chatime bersama Radio GEN 98.7 FM Jakarta akan mengadakan konser musik bertajuk Chatime SikAsik bareng Gen On Track Live dengan pengisi acara Pradikta Wicaksono atau Dikta pada 9 April 2023.

Konser musik Chatime x Radio GEN 98.7 FM Jakarta terbuka untuk umum di Ubud Paradise, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan serta dapat ditonton melalui live streaming di Instagram Live @chatimeindo dan YouTube Radio Gen 98.7 FM Jakarta.

Sebagai informasi, Chatime SikAsik merupakan konten musik yang merekomendasikan playlist pilihannya hingga mengajak pengikutnya untuk bernyanyi bersama di Instagram Live. 

Chatime juga meluncurkan momen ngabuburit seru melalui acara musik bagi Chatimers, serta promo #pastilebihhappy yang bisa dinikmati untuk acara buka bersama.

“Kami harap dengan hadirnya ketiga kegiatan di bulan Ramadan ini, Chatime bisa melengkapi momen kebahagiaan di keseharian Chatimers,” tambah Lany. 

Chatime juga menawarkan Promo Traktiran Heboh Ramadan (THR). Pelanggan dapat memesan 10 cup Chatime ukuran large dengan harga Rp200.000 saja.

Promo THR berlaku pada 20 Maret hingga 30 April 2023 untuk pembelian langsung di gerai Chatime terdekat untuk pilihan minum tertentu. Di antaranya Chatime Milk Tea, Hazelnut Chocolate Milk Tea, Mango Green Tea, Lychee Green Tea, Pure Cocoa, Authentic Thai Tea, Melon Green Tea with Jelly, dan Melon Milk Tea with Jelly.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut