Logo Network
Network

3 Varian Minuman Manis Berbahan Melon untuk Berbuka Puasa, Terbaru dari Chatime

Kartika
.
Selasa, 21 Maret 2023 | 11:47 WIB
3 Varian Minuman Manis Berbahan Melon untuk Berbuka Puasa, Terbaru dari Chatime
Tiga varian minuman manis berbahan melon cocok disajikan saat berbuka puasa dari Chatime. Foto: Chatime

DEPOK, iNewsDepok.id - Tiga varian minuman manis berbahan melon cocok disajikan saat berbuka puasa. Ini merupakan menu terbaru dari Chatime yang merilis varian Melon Series pada Selasa (21/3/2023) untuk merayakan momen Ramadan.

Chatime, yang merupakan brand minuman kekinian di bawah naungan F&B Indonesia, bagian Kawan Lama Group, sejak tahun 2011 terus berinovasi dan secara konsisten menyajikan kebahagiaan dalam keseharian pelanggan Chatime atau Chatimers.

“Tidak terasa kita sudah sampai di momen yang paling dinanti-nantikan, yaitu momen Ramadan. Untuk merayakannya, Chatime menghadirkan varian minuman terbaru ‘Melon Series’ untuk melengkapi kesegaran dan manisnya momen berbuka bersama teman atau keluarga,” ucap Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID.

Melon Series merupakan varian minuman Chatime terbaru yang dihadirkan untuk melengkapi manisnya momen Ramadan 2023. Adapun tiga varian Melon Series terbaru yaitu Melon Milk Tea with Jelly, Melon Smoothie with Jelly, dan Melon Green Tea with Jelly.

Di series ini, Chatimers dapat menikmati sensasi #segerAHHH dari Melon Milk Tea with Jelly yang memadukan creamy-nya Chatime Milk Tea, manisnya rasa melon, dan topping melon jelly. 

Lalu Melon Smoothie with Jelly, yakni ice blended rasa melon berpadu dengan topping melon jelly yang kenyal.

Kemudian, Melon Green Tea with Jelly, yaitu minuman yang memadukan kesegaran Signature Jasmine Green Tea khas Chatime dengan rasa melon dan topping melon jelly.

Ketiga varian Melon Series ini dapat dinikmati dengan harga Rp23.000 di seluruh gerai Chatime Indonesia yang berjumlah 460 gerai di 62 kota di Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

Mengusung konsep customized drink, pelanggan juga dapat mengatur ukuran gelas, jumlah es yang diinginkan, serta takaran gula yaitu normal, extra sugar, less sugar, half sugar, slight sugar, dan no sugar. Juga dapat menambahkan topping seperti coconut jelly atau topping lainnya dengan harga mulai dari Rp5.000. 

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini