get app
inews
Aa Read Next : Cake Mixing Ceremony, Tradisi Istimewa JW Marriott Hotel Jakarta Sambut Musim Liburan

Menikmati Kemeriahan Ramadhan di Hotel Mewah di Jakarta, Salah Satunya Restoran Pop-Up Baru

Senin, 20 Maret 2023 | 09:25 WIB
header img
Flavorful Ramadhan Feast di Restoran Sailendra, JW Marriott Hotel Jakarta. Foto: Dok JW Marriott
  1. Tambahan baru Restoran Pop-Up Almas

Untuk memeriahkan suasana gembira bulan suci Ramadhan, maka selama Ramadhan, JW Marriott Hotel Jakarta mempersembahkan Almas pop-up Restaurant. Ada dua pilihan di Almas pop-up Restoran, yaitu outdoor dan indoor.

Abhisek Basu, Executive Chef Hotel JW Marriott Jakarta mengatakan tahun ini merupakan tahun yang penuh kesempatan sehingga JW Marriott Jakarta ingin menghadirkan sesuatu yang segar dan unik selama bulan Ramadan.

“Dan lahirlah Almas pop-up Restaurant untuk memenuhi permintaan para tamu kami yang mendambakan suasana souk Timur Tengah yang semarak, dan kali ini kami ingin menonjolkan hidangan populer Ramadhan Indonesia,” jelas Abhisek Basu.

Para pengunjung yang ingin memiliki pengalaman kuliner yang mengasyikkan dapat menuju ke Almas. Restoran ini terletak di lantai dua hotel, dan buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Soal harga, pada minggu pertama yaitu 22 hingga 28 Maret 2023 dan minggu keempat yaitu 17 hingga 22 April 2023 harga mulai dari Rp400.000++ per tamu. Sementara pada minggu kedua dan ketiga, yaitu 29 Maret hingga 16 April 2023 harga mulai Rp450.000++ per tamu.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut