get app
inews
Aa Read Next : Audio TikTok Mendadak Hilang, Ini Penyebabnya

Intip Yuk Bidan Seruni, TikTokers Cantik asal Bogor yang Rajin Berbagi

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 11:48 WIB
header img
Bidan Seruni, TikTokers Cantik asal Leuwiliang Bogor. Foto: Ist

BOGOR, iNews Depok.id - Para pengguna aktif TikTok tentu mengenal Bidan Seruni. Bidan cantik asal Leuwiliang Bogor ini dikenal creator TikTok yang rutin tiap bulan melakukan program berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Penasaran? Yuk intip fakta seputar bidan cantik ini. 

1. Bidan yang Dikenal Baik dan Humble.

Selain murah senyum, ternyata Seruni yang profesinya sebagai bidan juga dikenal baik dan humble. Walau sudah terkenal sebagai creator, Seruni masih siap membantu siapapun yang membutuhkan jasanya sebagai seorang bidan. 

Dan ternyata, Bidan Seruni juga masih aktif membantu kakak perempuannya yang juga merupakan seorang bidan di klinik milik kakaknya sendiri. Karena sikapnya yang baik, banyak orang-orang sekitar yang meyukai kepribadian Seruni.

2. Owner Skincare Seruni

Siapa sangka, ternyata Seruni yang berprofesi sebagai bidan juga pemiliki bisnis produk skincare yang bernama Seruni. Bahkan produknya sudah memiliki puluhan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Tak hanya itu, omzetnya juga tembus hingga milyaran dalam sebulan, dan sudah berkolaborasi dengan banyak artis ternama. Ketekunannya dalam memasarkan bisnisnya sendiri, membuat Seruni juga berhasil meraih penjualan nomor 1 pada platform Tiktok. 

Hingga saat ini, Seruni masih aktif dalam mempromosikan produknya pada akun tiktok serta membuat konten-konten edukasi seputar kebidanan pada akun pribadinya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut