Logo Network
Network

4 Jalur Alternatif Puncak Bogor bila Tak Ingin Terkena Macet saat Liburan Akhir Pekan

Amien Nulloh/Kartika
.
Jum'at, 17 Maret 2023 | 14:10 WIB
4 Jalur Alternatif Puncak Bogor bila Tak Ingin Terkena Macet saat Liburan Akhir Pekan
Jalur Puncak Bogor. Foto: Okezone

BOGOR, iNewsDepok.id - Empat jalur alternatif Puncak Bogor penting untuk diketahui para wisatawan yang tidak ingin terjebak macet panjang saat liburan akhir pekan atau weekend di kawasan Puncak Bogor.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi wisata yang selalu ramai wisatawan. Terutama para wisatawan lokal yang berasal dari kawasan Jabodetabek, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Meski jalur alternatif Puncak Bogor ini membantu kita menghindari kemacetan, tetapi perlu diketahui jika jalur tersebut bisa mempunyai jarak yang lebih jauh dibandingkan jarak jalan utamanya. Tetapi jalur ini menjadi pilihan tepat agar tak terjebak kemacetan.

Lantas apa saja 4 jalur alternatif Puncak Bogor yang sebaiknya diketahui? Simak penjelasan berikut ini, seperti dirangkum pada Jumat (17/3/2023):

4 Jalur Alternatif Puncak Bogor

  1. Jalur Cilember-Jogjogan-Ciburial

Salah satu jalur alternatif Puncak Bogor yang bisa menjadi pilihan wisatawan adalah melalui Cilember, kemudian Jogjogan dan Ciburial. Jalur yang satu ini bisa terbilang menjadi jalur favorit karena jarak tempuhnya yang lumayan singkat.

Jarak tempuh dari jalur yang satu ini berkisar delapan kilometer dengan lebar jalan hingga lima meter.  

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.