get app
inews
Aa Read Next : Pasar Jambu Dua Kota Bogor Akan Menjadi Pasar Tradisional Berkonsep Modern

Terendus Polisi, Pesta Komunitas LGBT di Kawasan Puncak Dipastikan Gagal

Sabtu, 18 Juni 2022 | 06:44 WIB
header img
Polsek Megamendung Bogor menggagalkan rencana pesta yang digelar oleh komunitas LGBT di sebuah vila di kawasan Puncak, Megamendung Kabupaten Bogor. Foto : Ilustrasi

DEPOK, iNewsDepok.id – Rencana pesta komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di vila kawasan Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor, digagalkan oleh Polsek Megamendung Bogor.

Hal tersebut sudah dipastikan oleh Kapolsek Megamendung AKP Tri Lesmana yang mengatakan rencana kegiatan komunitas LGBT itu batal dilaksanakan dan pihaknya tidak memberi izin kegiatan itu digelar.

“Betul, sudah dipastikan gagal,” kata Tri Lesmana pada Jumat (17/6/2022).

Tri Lesmana mengatakan rencana kegiatan komunitas LGBT tersebut terungkap setelah pihaknya mendapat laporan terkait rencana kegiatan gathering dan penyuluhan HIV/AIDS yang akan digelar di sebuah vila di Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor.

“Kegiatan itu rencananya tanggal 18-19 besok, hari Sabtu-Minggu di Pondok Koluska. Awal informasi akan ada kegiatan gathering, penyuluhan HIV/AIDS dengan tema ‘Back to School’,” kata Tri Lesmana.

Dari hasil penyelidikan, polisi mengungkap bahwa kegiatan itu akan dihadiri komunitas LGBT. Hingga akhirnya meminta acara itu dibatalkan.

Tri Lesmana mengimbau para pemilik dan pengelola vila melapor ke pihak kepolisian jika ada tamu vila yang akan melakukan kegiatan. Agar tidak ada kegiatan yang menimbulkan keresahan warga.

“Setiap kegiatan keramaian agar ada pemberitahuan ke pihak kepolisian, agar terkontrol dan tidak menimbulkan keresahan,” kata Tri Lesmana.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut