get app
inews
Aa Read Next : Gagal Beraksi! Maling HP di Depok Diciduk Warga dan Dihadiahi Salam Olahraga

Pas untuk Generasi MZ, Hanya Dua Jutaan, Ponsel Ini Sudah Dilengkapi NFC

Kamis, 09 Maret 2023 | 13:50 WIB
header img
Generasi MZ merupakan generasi yang sangat mementingkan fun dan lifestyle. Foto: Tangkapan Layar

Dilengkapi RAM hingga 6GB dan RAM Plus hingga 6GB untuk performa anti-lemot, dan juga layar Infinity-V seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+ untuk tampilan yang hidup dan jernih.

“Jaringan 4G dengan coverage yang luas masih menjadi andalan masyarakat untuk berkomunikasi dan mengakses Internet di berbagai tempat. Kami ingin masyarakat dapat memetik manfaat dari jaringan ini dengan memperkenalkan Samsung Galaxy A14, hape awesome dengan harga terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia (8/3).   

Walau digunakan seharian, performa hape ini tetap stabil karena sudah diperkuat dengan prosesor Exynos 850 Octa-Core dan RAM hingga 6GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus hingga 6GB.

Dengan kombinasi ini, kamu bisa menikmati performa yang sat set dan efisien, dan pede saja ketika mengejar push rank atau scrolling konten-konten di TikTok atau Reels.

Simpan koleksi foto maupun video tanpa khawatir kehabisan tempat. Galaxy A14 memiliki internal storage 128GB yang sanggup menyimpan ribuan foto beresolusi tinggi dan berjam-jam video Full HD. Jika kurang, bisa ditambah hingga 1TB menggunakan kartu memori MicroSD untuk penyimpanan lebih banyak lagi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut