get app
inews
Aa Read Next : Warga Panik! Kebakaran Hebat di Perumahan Depok Bikin Geger Satu Komplek

Gagal Beraksi! Maling HP di Depok Diciduk Warga dan Dihadiahi Salam Olahraga

Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:40 WIB
header img
Tangkapan layar video viral seorang maling HP di Grogol, Depok, ditangkap warga dan dihadiahi salam olahraga. (Foto: iNews Depok/@depokhariini)

DEPOK, iNews Depok. id - Apes menimpa seorang maling di kawasan Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, pada Jumat (22/3/2024). Ketahuan mencuri HP, ia langsung dibekuk warga dan aparat setempat.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @depokhariini, peristiwa ini terjadi pada siang hari. Pelaku yang tertangkap basah mencuri HP langsung diamankan oleh warga dan diserahkan kepada aparat keamanan. Tak ayal, ia pun sempat mendapat "salam olahraga" dari warga yang geram dengan aksinya.

"Kemarin di siang bolong maling ketahuan warga mencuri HP. Tak lama langsung diamankan warga dan aparat setempat. Warga sempat memberikan 'salam olahraga' kepada terduga pelaku. Lokasi di Grogol Depok," tulis akun @depokhariini dalam unggahannya, dikutip Sabtu (23/3/2024).

Aparat kepolisian yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengamankan pelaku untuk menghindari amukan massa.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pelaku dan motifnya mencuri HP. Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian.

Video detik-detik penangkapan pelaku dan momen "salam olahraga" dari warga pun viral di akun Instagram @depokhariini.

Peristiwa ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk selalu waspada terhadap aksi pencurian, terutama di tempat-tempat umum.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut