get app
inews
Aa Read Next : Komeng Ogah Kampanye DPD: Berhasil Alhamdullilah, Jika Tidak Ya Sudahlah 

Inilah 7 Perusahaan Milik Nagita Slavina, dari Bidang Entertainment hingga Kebun Binatang

Selasa, 07 Maret 2023 | 08:45 WIB
header img
Inilah 7 perusahaan milik Nagita Slavina. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 7 perusahaan milik Nagita Slavina yang diketahui orang. Istri Sultan Andara Raffi Ahmad ini ternyata menekuni banyak bisnis yang memiliki keuntungan besar.

Tak heran, bila ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini memiliki kekayaan yang fantastis mengingat banyak perusahaan yang dimilikinya.

Penasaran apa saja perusahaan milik Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini? Simak ulasan berikut inilah 7 perusahaan milik Nagita Slavina, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (7/3/2023):

7 Perusahaan Milik Nagita Slavina

  1. Rans Entertainment

Rans Entertainment menggarap pekerjaan yang berhubungan dengan dunia entertainment. Rans Entertainment aktif membuat video di YouTube dengan konsep kecantikan, musik, film, makan dan lain-lain, yang memiliki 24,9 juta subscriber.

  1. Rans Music

Nagita Slavina juga memiliki label musik dengan nama RANS Music yang menaungi beberapa penyanyi hits. Salah satunya adalah Anneth yang berhasil menjadi penyanyi populer lewat lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

  1. RA Pictures

Di samping itu, Nagita Slavina mendirikan RA Pictures yang sudah memproduksi beberapa film layar lebar. Film garapan RA Pictures di antaranya The Haunted, Ajari Aku Islam, Dimsum Martabak, dan The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut