get app
inews
Aa Read Next : Chatime Indonesia Meraih Juara Kedua dalam 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition

4 Menu Terbaru Kuliner Kekinian, Rasanya Bakal Menggoyang Lidah dan Bikin Ketagihan

Selasa, 14 Februari 2023 | 15:30 WIB
header img
Okonomiyaki, menu terbaru kuliner kekinian dari Gindaco. Foto: Dok F&B ID
  1. Menu Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve


Pada momen hari valentine 14 Februari 2023, Chatime Atealier menghadirkan inovasi menu baru Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve. Foto: Dok

Pada momen hari valentine 14 Februari 2023, Chatime Atealier menghadirkan inovasi menu baru Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve. Ada sensasi berbeda ketika menyeruput minuman premium khas Chatime Atealier.

Menu ini dibuat dari Atealier’s Royal Milk Tea, minuman khas dan terpopular yang memadukan creamy susu dan premium black tea. Lalu didinginkan dengan suhu tertentu sehingga menghasilkan tekstur lembut dan creamy, dan rasa khas dibanding es krim pada umumnya.

Pelanggan bisa menambahkan Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve sebagai additional topping pada semua kreasi minuman premium Chatime Atealier atau bisa juga dinikmati secara langsung.

Melalui minuman ini, Chatime Atealier mengajak pelanggan berbagi cerita dan momen melalui tagar #LoveIs di Instagram @chatimeatealier.id. Yakni bagaimana mengekspresikan cinta, terutama kepada diri sendiri.

“Cara mengekspresikan diri sendiri berbeda-beda, sekadar me-time sambil menikmati minuman favorit di tempat nyaman dengan harga yang terjangkau, sejalan dengan konsep affordable luxury Chatime Atealier,” jelas Lany.

Sejak berdiri pada 2019, Chatime menghadirkan kesan affordable luxury, dengan suasana gerai yang elegan dan eksklusif, serta kreasi minuman premium yang dibuat lebih segar dengan menggunakan mesin nitro, dinikmati dengan harga terjangkau.

Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve dapat dinikmati dengan harga Rp20.000 di 8 gerai di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Medan, maupun aplikasi My F&B ID dan  online delivery.

Itulah 4 menu terbaru kuliner kekinian. Mana yang paling disuka?

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut