get app
inews
Aa Read Next : Chatime Indonesia Meraih Juara Kedua dalam 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition

4 Menu Terbaru Kuliner Kekinian, Rasanya Bakal Menggoyang Lidah dan Bikin Ketagihan

Selasa, 14 Februari 2023 | 15:30 WIB
header img
Okonomiyaki, menu terbaru kuliner kekinian dari Gindaco. Foto: Dok F&B ID
  1. Menu Hotdakk


Chatime bersama Cupbop menghadirkan rasa baru untuk menu Hotdakk sejak 25 Januari 2023. Foto: Dok F&B ID

Chatime bersama Cupbop menghadirkan rasa baru untuk menu Hotdakk sejak 25 Januari 2023 melalui kampanye Once Upon A Snack Time. Yakni, hotang ala Korea berupa adonan tepung yang digoreng renyah dalam varian original, noodle dan potato dengan pilihan isi sosis dan keju mozzarella.

Ada tiga rasa Hotdakk terbaru ini. Pertama, Hotdakk Osaka, yang mengombinasikan hotang ala Korea dengan saus takoyaki, Japanese mayo, bonito flakes, dan dried seaweed di atasnya, tersedia varian original dengan isian sosis.

Dan kedua, Hotdakk Pizza dengan saus bolognese dan parutan keju di atasnya, tersedia varian original dengan isian sosis, keju mozzarella dan gabungan sosis keju mozarella .

Lalu ketiga, Hotdakk Chocomond yang memadukan gurihnya isian keju mozarella dengan manisnya cokelat dan ditaburi kacang almond. Untuk pilihan manis ini tersedia dalam varian original dengan isian keju mozzarella.

Ketiga varian baru Hotdakk seharga ini bisa dinikmati di 24 gerai Cupbop Indonesia dan lebih dari 130 gerai Chatime x Cupbop, atau aplikasi My F&B Indonesia dan online delivery. Harganya mulai dari Rp25.000.

Sebagai informasi, Cupbop merupakan salah satu pelopor makanan Korea kekinian seperti rice bowl hingga Korean street food yng hadir sejak 2016.

“Chatime berkolaborasi bersama Cupbop untuk melengkapi tren snacking melalui kampanye Once Upon A Snack Time. Baik Chatimers dan Cupboppers dapat menikmati manis dan segarnya minuman Chatime bersama gurihnya Korean street food dari Cupbop,” ungkap Lany.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut