get app
inews
Aa Read Next : Chatime Indonesia Meraih Juara Kedua dalam 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition

Sambut Kemerdekaan Chatime Hadirkan #17andiChatime, Ini 4 Promo Hemat Selama Agustus

Rabu, 09 Agustus 2023 | 13:02 WIB
header img
Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, Chatime menghadirkan berbagai promo menarik #17andiChatime untuk para pelanggan. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, Chatime menghadirkan berbagai promo menarik #17andiChatime untuk para pelanggan. Promo kemerdekaan ini tidak hanya terbatas untuk pembelian langsung di gerai, tapi juga dapat dinikmati melalui aplikasi My F&B ID, pemesanan melalui WhatsApp, dan online delivery kesayangan pelanggan.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia mengatakan Chatime bersama F&B Indonesia mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, semoga kita bisa terus melaju untuk Indonesia maju.

“Pada kesempatan ini Chatime juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk menemani kebersamaan dan memeriahkan perayaan 17-an teman-teman semua,” ucap Lany dalam keterangan tertulisnya, pada Rabu (9/8/2023).

Adapun berbagai promo selama bulan Agustus yang dihadirkan oleh Chatime antara lain:

  1. Manisnya kemerdekaan bareng Chatime

Melalui promo ini pelanggan dapat memesan 10 minuman Chatime pilihan ukuran reguler hanya dengan Rp170.000. Varian minuman Chatime yang dapat dipilih yaitu, Chatime Milk Tea, Hazelnut Chocolate Milk Tea, Mango Green Tea, Pure Cocoa, Lychee Green Tea, Brown Sugar Milk Tea, Choco Mousse, dan Jasmine Green Tea.

Promo ini berlaku pada tanggal 10 hingga31 Agustus 2023 di gerai Chatime terdekat atau pemesanan melalui WhatsApp.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut