get app
inews
Aa Read Next : Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok Akan Selenggarakan Maulid Nabi di Balai Rakyat Depok

Chatime Atealier bersama Javara Luncurkan 2 Menu Kreasi Kaya Rasa, Hadirkan Cup Bermotif Batik

Kamis, 05 Oktober 2023 | 11:44 WIB
header img
Salah satu staf Chatime Atealier menggunakan shawl bermotif batik, menyajikan Osmanthus Milky Honey with Blue Pearl, salah satu menu Kreasi Karya Rasa, kerja sama Chatime Atealier dengan Javara. Foto: Dok F&B ID

JAKARTA, iNewsDepok.id - Chatime Atealier bersama Javara meluncurkan Kreasi Karya Rasa. Peluncuran menu spesial ini dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2023.

Kreasi Kaya Rasa merupakan kreasi artisanal tea dari Chatime Atealier dengan hasil alam Indonesia pilihan dari Javara. Menu Kreasi Kaya Rasa juga akan hadir dalam cup bermotif batik karya ilustrator kenamaan Indonesia, Katherine Karnadi.

Selain itu, gerai Chatime Atealier hadir dengan dekorasi bernuansa batik, termasuk tearista yang menggunakan shawl batik rancangan Katherine Karnadi.

“Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Chatime Atealier ingin merayakan kekayaan alam dan budaya Indonesia dengan meluncurkan dua menu spesial bertajuk Kreasi Karya Rasa,” ucap Lany Cucu, General Manager F&B ID dalam keterangan tertulisnya, pada Kamis (10/5/2023).

Dengan diluncurkannya dua menu spesial tersebut, harapannya kata Lany, setiap tegukan kreasi teh premium yang dibuat dengan hasil kekayaan alam Indonesia, dalam kemasan bermotif batik yang cantik dapat mengingatkan tentang betapa kayaknya khazanah alam dan budaya Indonesia. Selain itu, betapa pentingnya untuk terus melestarikannya.

Adapun dua menu Kreasi Karya Rasa dari Chatime Atealiner dan Javara, antara lain:

  1. Osmanthus Milky Honey with Blue Pearl. Menu ini memiliki citarasa milky, berupa kreasi teh bunga osmanthus yang aromatik, dipadu dengan susu sapi, gula batu tebu, dan madu hitam murni, serta blue pearl, yang dibuat dari tepung sagu dan warna biru alami dari bunga telang.
  1. Four Season Tea with Honey and Basil Seed. Menu ini menawarkan rasa yang segar, hasil dari paduan kreasi teh Four Season yang ringan dan beraroma bunga, manis alami madu bunga hutan, serai, ditambah tekstur crunchy dari biji selasih.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut