get app
inews
Aa Read Next : 2 Wanita jadi Korban, Pos Ronda di Kramat Jati Roboh Akibat Longsor

Siap-Siap Macet! Pemprov DKI Akan Perbarui Jalan Pemuda Rawamangun

Minggu, 12 Februari 2023 | 07:59 WIB
header img
Pemprov DKI Jakarta akan perbarui Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur. Foto: Instagram/@dkijakarta

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kawasan Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur akan ditata kembali dan dipercantik oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengusung Youth Smart Corridor (YSC), hal ini langsung dikemukankan oleh akun resmi @dkijakarta pada Sabtu (11/2/2023).

"Dengan mengusung tema Youth Smart Corridor penataan kawasan Jalan Pemuda memiliki konsep aktif, atraktif dan inspiratif yang menggambarkan semangat para pemuda," tulis laman Instagram @dkijakarta dikutip, Sabtu (11/2/2023).

Lingkungan yang dikenal dengan pusat pendidikan dan pemuda karena berada dekat dengan Universitas negeri Jakarta (UNJ) dan ikon olahraga Stadion Velodrome semakin memperkuat cirikhas tersebut.

Dalam postingan infografis terlihat dijelaskan master plan penataan kawasan Jalan Pemuda terbagi menjadi empat segmen dengan panjang kurang lebih 3,4 kilometer terbentang dari simpang Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Bekasi Raya. 

Rencana penataan juga di bagi beberapa segmen di antaranya segmen pertama Simpang Pemuda Pramuka, kedua Simpang Sunan Giri dan Simpang Gelora, ketiga Simpang Velodrome, dan keempat Simpang Kaum Pemuda. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut