get app
inews
Aa Read Next : Madrid Takluk dari Sociedad, Barcelona di Ambang Juara Liga Spanyol

Federasi Bantah Kabar Carlo Ancelotti Jadi Pelatih Timnas Brasil

Sabtu, 11 Februari 2023 | 22:22 WIB
header img
CBF membantah Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih Timnas Brasil. Foto: Instagram @mrancelotti

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan segera menjadi pelatih Timnas Brasil. Akan tetapi kabat tersebut dibantah Federasi Sepak Bola Brasil (CBF). 

Seperti diketahui, Timnas Brasil saat ini tidak memiliki pelatih usai Tite mengundurkan diri. Hal itu dilakukannya usai Brasil tersingkir pada babak perempat final Piala Dunia 2022.

Setelah itu, muncul sejumlah nama yang dikabarkan akan mengisi kekosongan kursi pelatih Timnas Brasil. Pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti menjadi sosok yang paling sering diisukan akan menjadi pelatih Tim Samba selanjutnya.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Federasi Sepak Bola Brasil (CBF). Melalui akun Twitter resminya, mereka mengonfirmasi pelatih berusia 63 tahun itu tak akan menjadi pelatih Timnas Brasil yang baru.

“CBF menginformasikan jika kabar yang menyebut pelatih Real Madrid asal Italia, Carlo Ancelotti, sebagai pelatih baru adalah tidak benar,” tulis CBF melalui akun Twitter @CBF_Futebol, Sabtu (11/2/2023).

Ancelotti sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2024 mendatang. Akan tetapi, ia beberapa kali sudah memberi isyarat akan segera pensiun sebagai pelatih.

Adapun rumor beredar lain mengenai kekosongan kursi pelatih Timnas Brasil. CBF dikabarkan akan merekrut pelatih klub Brasil, Fluminense, Fernando Diniz.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut