get app
inews
Aa Read Next : Enam Jenazah Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Dimakamkan, Keluarga Tak Kuasa Tahan Tangis

Sering Dijadikan Lokasi Syuting, Begini Keindahan Jungfraujoch, Interlaken, dan Grindelwald di Swiss

Jum'at, 10 Februari 2023 | 21:31 WIB
header img
Ki-ka: Daniel Sulzer (CEO Interlaken Tourism), Urs Kessler (CEO Jungfrau), dan Bruno Hauswirth (Direktur Grindelwald Tourism). Foto: Ist

Di Jungfraujoch, pemandangan dunia es dan salju terbentang. Kamu pun bisa menikmati atraksi populer di Sphinx, istana es, Alpine Sensation, Snow Fun Park, berbagai restoran, toko cokelat Lindt (tertinggi dari jenisnya), dan kantor pos tertinggi di Eropa.

Alpine Sensation, terowongan sepanjang 250 meter yang menghidupkan kisah kereta api Jungfrau dan pengembangan pariwisata di Pegunungan Alpen.

Bioskop 360 derajat telah dibangun di Sphinx Hall. Menyajikan film yang membawamu pada keajaiban perjalanan ke dunia Alpen yang mengelilingi Jungfraujoch.

Di aula yang dihiasi lampu Edelweiss, kamu pun dapat melihat bola salju yang sangat besar yang digunakan untuk menceritakan kisah wilayah Jungfrau dan Swiss.

Jungfraujoch juga telah menjadi tujuan populer di kalangan pengunjung India selama bertahun-tahun. Dimana menjadi lokasi syuting film-film Bollywood terkenal yang dibintangi oleh Yash Chopra, salah satu produser terbesar industri film India.

Interlaken

Tidak ada lagi yang lebih Swiss! Pemandangan alam menakjubkan yang didominasi danau Thun dan Brienz serta puncak megah Eiger, Mönch, dan Jungfrau.

Sangat cocok bagi kamu yang suka bertualang atau hanya ingin bersantai. Kamu bisa menikmati pesona kota atau alam liar lainnya.


Interlaken: Tidak ada lagi yang lebih Swiss! Foto: Ist

 

Interlaken dan pemandangannya mudah diakses dengan bus, kereta api, serta perahu. Sebagian besar dari apa yang membuat Swiss begitu menarik, ada di sini.

Turquoise Lake Brienz menyerupai zamrud yang bersinar di satu sisi Interlaken, sementara Danau Thun yang biru tua, berkilau seperti safir di sisi lainnya. 

Jauh di dalam lembah, Jungfrau yang berselimut salju bersinar berdampingan dengan yang terkenal di dunia, Jungfraujoch - Puncak Eropa. 

Lanskap indah yang tak terlukiskan dan unik yang mengelilingi Interlaken telah memikat tamu dari Swiss dan bahkan dunia selama beberapa dekade.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut