get app
inews
Aa Read Next : Don Mueang International Airport, Gerbang Baru Terbang Lebih Jauh Bareng AirAsia

Wisata Kelompok dan Liburan Keluarga Sedang Tren, Golden Rama Siap Hadirkan EXTRA 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | 12:59 WIB
header img
Hadir dan rasakan sendiri kemeriahan Golden Rama EXTRA 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id – Golden Rama Tours & Travel kembali menyelenggarakan acara tahunan yang dinantikan, Experience Travel (EXTRA) 2024, dengan tema "Makin Banyak Makin Untung". 

Acara ini akan berlangsung mulai Jumat hingga Minggu, 6-8 September 2024, di lima kota besar di Indonesia.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai penawaran spesial, mulai dari paket liburan untuk Natal, akhir tahun, atau liburan musim dingin. 

Kali ini, Golden Rama Tours & Travel menggandeng 16 maskapai penerbangan dan 14 mitra pariwisata untuk memberikan pengalaman berbelanja travel yang tak terlupakan.

Sejalan dengan tren peningkatan perjalanan wisata luar negeri oleh masyarakat Indonesia, yang menurut Biro Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2023 tercatat sebanyak 7,52 juta perjalanan, meningkat sebesar 112,26% dari tahun 2022 yang tercatat 3,54 juta perjalanan, EXTRA hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang ingin merencanakan perjalanan mereka dengan lebih hemat dan efektif.

Data terbaru menunjukkan bahwa wisata kelompok dan liburan keluarga menjadi tren yang terus berkembang, didorong oleh keinginan untuk merayakan momen spesial bersama orang-orang terkasih di destinasi-destinasi ikonik dunia.

Dalam konteks ini, acara ini memberikan kesempatan bagi para traveler untuk mendapatkan penawaran terbaik dan merencanakan perjalanan tanpa harus khawatir tentang detail yang merepotkan.

“EXTRA tahun ini dirancang untuk memberikan keuntungan maksimal bagi para pelanggan setia kami. Dengan beragam promo dan kegiatan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan sahabat, kami berharap acara ini menjadi destinasi utama bagi siapa saja yang ingin merencanakan liburan mereka,” kata Ricky Hilton, General Manager CRM & Communications Golden Rama Tours & Travel.

Detail Acara:

Golden Rama EXTRA 2024 akan diselenggarakan serentak di:

Jakarta: Lippo Mall Puri Atrium 2

Bandung: Paris Van Java

Surabaya: Pakuwon Mall

Denpasar: Living World Denpasar

Makassar: Phinisi Point

Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menarik selama tiga hari acara berlangsung:

Jumat: Winter Wanderlust Showcase

Peluncuran berbagai destinasi baru untuk liburan musim dingin, akhir tahun, dan Natal, serta promo-promo menarik yang siap menginspirasi rencana liburan kamu.

Bagi pengunjung area Jakarta nantikan juga Meet & Greet bersama superhero DC, berkolaborasi dengan Movie World.

Sabtu: Bestie Day

Pengunjung dapat membawa teman dan keluarga untuk menikmati manfaat perjalanan eksklusif dan diskon spesial.

Penampilan Spesial bagi pengunjung di area Jakarta: RAN, grup band populer Indonesia; serta Meet & Greet bersama superhero DC, berkolaborasi dengan Movie World.

Minggu: Family Fun Frenzy

Inspirasi destinasi ramah keluarga.

Bagi pengunjung area Jakarta, akan ada tips parenting dan travel bersama Cherly Juno, eks-Cherrybelle, serta penampilan spesial dari Hi Jakarta Production dengan koleksi soundtrack Disney, promosi destinasi taman hiburan Disney. Tidak ketinggalan juga Meet and Greet bersama superhero DC, berkolaborasi dengan Movie World.

Instalasi Spesial:

Bestie Wall: Dinding foto tempat pengunjung bisa berbagi wishlist travel dengan bestie mereka, menciptakan buzz di media sosial.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut