get app
inews
Aa Read Next : PSG Selangkah Lagi Juara, Galtier Bawa Ambisi Besar Untuk Kalahkan Auxerre

Gawat! Kylian Mbappe Alami Cedera Lutut, Terancam Absen Jelang Lawan Bayern Munich

Kamis, 02 Februari 2023 | 18:18 WIB
header img
Kylian Mbappe usai di langgar dan mengakibatkan cedera pada dirinya. Foto : The Mirror

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kylian Mbappe tampil mengecewakan saat memperkuat Paris Saint-Germain menghadapi Montpellier dalam laga pekan ke-21 Liga Prancis 2022-2023. ia tampak berhadapan dengan hari terburuknya.

Bermain ke markas Montpellier di Stadion Mosson, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB, Mbappe menjadi sorotan pada laga itu.

Mbappe membuang peluang emas Les Parisiens saat mendapat hadiah penalti pada menit ketujuh. Lalu, Mbappe mendapat kesempatan penalti ulangan setelah percobaan pertamanya ditepis kiper Montpellier, Benjamin Lecomte.

Sayangnya, tembakan penalti kedua itu membentur mistar gawang. Lalu, Mbappe menyambut bola muntahan tapi lagi-lagi tembakan Mbappe melesat jauh keatas gawang.

Kondisi semakin diperparah dengan cedera yang dialami Mbappe pada menit ke-20. Dia tersungkur dan meringis kesakitan akibat tekel dari Leo Leroy, gelandang Montpellier yang juga putra dari legenda PSG, Jerome Leroy.

Mbappe tampak meletakkan tangannya di bagian paha kiri. Pemain 24 tahun itu meminta pergantian pemain semenit berselang dan digantikan Hugo Ekitike.

Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, mengomentari cedera Mbappe. Dia menyebut pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan sang pemain.

"Soal Kylian, dia mendapat masalah di bagian lutut dan belakang lutut ketika ditekel. Apakah itu memar atau hematoma? Kami belum tahu," kata Galtier usai pertandingan Montpellier vs PSG.

Cedera Mbappe jelas menjadi masalah buat PSG. Jawara Prancis tersebut masih akan tampil di Ligue 1 dan Piala Prancis pada awal Februari ini.

Tidak hanya itu, Paris Saint-Germain juga bentrok dengan Bayern Munich pada 15 Februari dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Kylian Mbappe dipastikan absen apabila cederanya belum sembuh hingga dua pekan dari sekarang.

Cedera Mbappe juga datang pada waktu yang tidak tepat bagi PSG, yang sedang berjuang dengan serangkaian masalah. Neymar melewatkan pertandingan ini karena kelelahan otot, tapi baru saja kembali dari cedera pergelangan kaki. Sergio Ramos juga diganti karena cedera adduktor.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut