get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Polsek Jagakarsa Digeruduk Tentara dan Polisi Cilik, Ada Apa?

Jum'at, 03 Februari 2023 | 01:01 WIB
header img
Sejumlah anak-anak TK menyambangi Mapolsek Jagakarsa. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Anak-anak dari Taman Kanak-kanak (TK) Mutiara Bangsa, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan menyambangi Mapolsek Jagakarsa, Kamis (2/2/2023). Uniknya, dalam kunjungan ini mereka menggunakan kostum tentara dan polisi.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra mengungkapkan bahwa, kehadiran anak-anak tersebut membuktikan bahwa kantor polisi saat ini, ramah ke seluruh lapisan elemen masyarakat. Dan menjadi sarana edukasi, khususnya bagi anak-anak usia dini.

Dalam kesempatan itu, Multazam sekaligus menyampaikan sosialisasi serta edukasi kepada anak-anak tersebut terkait dengan pencegahan terjadinya tindak pidana penculikan anak.

"Memberitahukan tentang hal-hal berbahaya bagi anak-anak di lingkungan. Jangan menerima makanan dari orang asing. Jangan mau dirayu dan diajak bicara orang asing. Jangan mau diajak jalan-jalan oleh orang asing," kata Multazam kepada iNews Depok.

Selain itu, Multazam juga menyampaikan nomor telepon yang bisa dihubungi kepada warga apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Apalagi tindak kejahatan terhadap anak.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut