get app
inews
Aa Read Next : Gol Tunggal Martin Odegaard Bawa Arsenal Menang Atas Crystal Palace

Jose Mourinho Sindir Chelsea yang Beli Mykhaylo Mudryk Dengan Harga Mahal

Selasa, 17 Januari 2023 | 00:25 WIB
header img
Rektutan baru Chelsea, Mykhaylo Mudryk. (Foto: Instagram @chelseafc)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyindir Chelsea yang baru saja merekrut Mykhaylo Mudryk. Ia menilai sebuah klub lebih baik mencari solusi ketimbang membayar mahal pemain asal Shakhtar Donetsk itu.

Sebagaimana diketahui, Chelsea baru saja merekrut Mudryk dengan nilai fantastis sebesar 87 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun. Rekrkutan itu dianggap upaya Chelsea untuk menikung Arsenal yang mengincarnya lebih dulu.

Arsenal telah lama mengincar Mudryk, akan tetapi mereka gagal lantaran terhalang masalah biaya. Sedangkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu langsung sukses dalam percobaan pertamanya mendatangkan gelandang berusia 21 tahun itu.

Akan tetapi hal tersebut dikritik oleh mantan pelatih Chelsea do era 2013-2015, Jose Mourinho. Ia menyampaikan sindiran tersebut saat menjelaskan rencana transfer klub yang saat ini dilatihnya, AS Roma pada musim depan.

"Saya tidak mengharapkan siapa pun datang," ucap Jose Mourinho usai laga kemenangan 2-0 melawan Fiorentina dikutip laman Mirror, Senin (16/1/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut