get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Warga Lenteng Agung Digegerkan Temuan Mayat Bocah 8 Tahun yang Hanyut di Kali Ciliwung

Jum'at, 27 Januari 2023 | 22:24 WIB
header img
Evakuasi mayat anak berusia 8 tahun ditemukan di aliran Kali Ciliwung, Jum'at (27/1/2023). Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Warga Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat anak laki-laki yang hanyut di Kali Ciliwung. Korban yang bernama Bintang Putra Efian N (8 tahun), diduga merupakan korban yang hanyut terbawa arus sejak beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra mengatakan, mayat bocah nahas itu ditemukan oleh warga pada Jum'at (27/1/2023) sore tadi, sekitar pukul 16.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan tersangkut di batang bambu pada aliran Kali Ciliwung, di Gang Harapan RT 06/07, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Mayat laki-laki diduga korban hanyut terbawa arus aliran Sungai Ciliwung beberapa hari yang lalu dan menyangkut di bambu di Sungai Ciliwung," kata Kompol Multazam saat dihubungi iNews Depok, Jum'at (27/1/2023).

Multazam menjelaskan kronologi kejadian, di mana salah satu warga atas nama Suryadi (45) sedang mencari udang dan ikan di sekitar aliran kali tersebut. Saat itu Suryadi melihat sesuatu yang mengambang di dekat rerimbunan bambu, lalu setelah didekati mayat anak tersebut ditemukan.

"Pada saat itu saksi Suryadi bersama rekannya sedang mencari udang dan ikan melihat sesuatu benda yang menyangkut di bambu dan setelah didekati dan dilihat lebih jelas ternyata seorang mayat seorang laki-laki," imbuh Multazam.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut