get app
inews
Aa Read Next : Asnawi Mangkualam Cedera, Terancam Absen Membela Timnas Lawan Argentina

Asnawi Mangkualam Dikabarkan Akan Segera Pindah ke Jeonnam Dragons

Rabu, 25 Januari 2023 | 16:19 WIB
header img
Asnawi Mangkualam saat bermain untuk Ansan Greeners. Foto : Bola.Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bek Timnas Indonesia sekaligus bek Ansan Greeners, Asnawi dilaporkan telah sepakat untuk hijrah dalam waktu dekat ini ke Jeonnam Dragons.

Dilansir dari @KORFootballNews, Rabu (25/1/2023), Asnawi sudah sepakat bergabung dengan Jeonnam Dragons. Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Jeonnam Dragons maupun Asnawi mengenai kabar ini.

"Bek Ansan Greeners Asnawi Mangkualam telah setuju untuk pindah ke Jeonnam Dragons," tulis @KORFootballNews, dikutip pada Rabu (25/1/2023).

Kini eks pemain PSM Makassar itu disebut tinggal menjalani tes kesehatan. Setelahnya, Asnawi akan segera bergabung dengan tim Jeonnam di Changwon. 

Pelatih Jeonnam Dragons, Lee Jang-kwan, diklaim tertarik merekrut Asnawi Mangkualam lantaran timnya membutuhkan sook bek sayap agresif. Lee pun melihat sosok itu adapada diri Asnawi.

Jeonnam Dragons juga memang ingin mengubah gaya permainannya menjadi lebih menyerang.Sehingga, kehadiran Asnawi diharapkan bisa membantu Jeonnam yang kini cukup kesulitan bersaing di K2 League.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut