get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ulfatun, Anak Buruh Ukir Hidup Pas-pasan, Raih Beasiswa S2 di UGM Lulus IPK Cumlaude 3,89

Jharna Bhagwani Sukses Jadi Beauty Vlogger dengan Jutaan Penonton, Merintis Sejak Usia 14 Tahun

Jum'at, 20 Januari 2023 | 20:40 WIB
header img
Jharna Bhagwani. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Di usia 20 tahun Jharna Bhagwani sukses sebagai beauty vlogger atau content creator makeup dengan jutaan penonton di setiap videonya, terutama di media sosial TikTok. Jharna telah merintis karena sebagai beauty vlogger sejak usia 14 tahun.

Namanya dikenal publik setelah video TikTok-nya dalam lagu ‘Lathi; dari Weird Genius menjadi viral. Saat itu ia mengubah wajahnya menjadi hantu menyeramkan dan sukses membuat netizen terkesima.

Setelah itu, Jharna menjadi perbincangan publik karena karya Lathi Challenge miliknya dianggap paling keren oleh netizen. Kini, ia pun kerap menjadi panutan anak muda dalam hal berdandan dan bergaya.

Kesuksesan karier perempuan kelahiran Jakarta, 26 Agustus 2002 berawal dari sebuah keisengan. Jharna mengaku memang senang menggambar dan melukis sejak kecil.

Kemudian, Jharna mencoba mengganti media kanvasnya menjadi wajahnya sendiri. Pada saat itu lah ia mendapat ide dan motivasi untuk menjadi beauty vlogger.

"Awalnya iseng-iseng dulu sih bikin konten pakai HP doang, bereksperimen, lama-lama kok seru. Ya udah deh, yuk coba bikin beauty content,” ungkap Jharna.

Saat awal merintis karier di usia 14 tahun tersebut, Jharna sempat menuai cibiran karena menggunakan makeup di usia yang masih terbilang muda. Meski begitu ia tak pernah memikirkan ciburan tersebut dan lebih fokus pada dirinya sendiri.

Kini usaha dan hobinya yang sempat dicibir itu membuahkan hasil. Jharna mampu meraup pundi-pundi emas di usianya yang masih muda.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut