get app
inews
Aa
Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

TKW di Arab Ini Lolos Jadi Korban Kekejian 'Serial Killer' di Bekasi

Jum'at, 20 Januari 2023 | 18:37 WIB
header img
Rumah kontrakan yang menjadi saksi bisu pembunuhan berantai di Bantargebang, Kota Bekasi ternyata disewa oleh tersangka Solihin alias Duloh. Foto:Jonathan Simanjuntak/MNC Portal Indonesia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Polisi sejauh ini menemukan ada sembilan korban pembunuhan berantai oleh tiga tersangka di Bekasi-Cianjur. Selain itu ada tenaga kerja wanita (TKW) yang lolos dari maut aksi pembunuhan berantai atau serial killer ini.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan TKW itu merupakan keluarga dekat tersangka bernama Dede.

"Ada keluarga dekat tersangka hampir dibunuh, (sekarang) jadi TKW di Arab Saudi. Ada fakta baru lagi tersangka Dede mengumpulkan dana dari TKW di luar negeri itu," ujar Hengki di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/1/2023).

Hengki menambahkan korban dijanjikan rumah bagus oleh Dede ketika sampai di Indonesia dari hasil penggandaan uang tersebut.

"Dijanjikan ketika sampai ke Indonesia ada rumah bagus," imbuhnya.

Diketahui, TKW itu menjadi target pembunuhan diduga karena mengetahui modus kejahatan tersangka. Hengki pun menuturkan tersangka memang mengakui sudah membunuh enam orang di luar TKP Bekasi.

"Kemudian hasil pengakuan tersangka, mereka sudah bunuh enam orang di luar TKP Bekasi, ini terus kami adakan penyelidikan berkesinambungan," kata Hengki.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut