get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Warga Lenteng Agung Jaksel, Keluhkan Pemotor Lawan Arus Kepada Polisi RW

Senin, 16 Januari 2023 | 22:33 WIB
header img
Polsek Jagakarsa meresmikan Polisi RW di RW 07, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto: Tama/iNews Depok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Warga RW 07, Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan keluhkan para pemotor yang melawan arus di Jalan Raya Lenteng Agung. Keluhan itu disampaikan sebagian warga kepada Polisi RW yang dibentuk oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra Senin (16/1/2023) malam, meresmikan Polisi RW di RW 07 Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan tersebut, pihak kepolisian meresmikan Polisi RW.

Dalam kegiatan itu, sebagian masyarakat curhat kepada polisi terkait kamtibmas. Selain itu ada yang mengeluhkan maraknya pemotor yang melawan arus di Jalan Raya Lenteng Agung.

"Kami memohon perhatian kepada polisi, mohon ditindak para pemotor yang suka melawan arus di pagi dan sore. Sangat membahayakan sekali," kata Yuliono, salah satu warga.

Merespon laporan warga tersebut, Kompol Multazam mengatakan tentunya diperlukan kesadaran masyarakat, meskipun pihaknya juga sudah hadir dalam pengaturan lalu lintas.

"Kita berharap ETLE bisa segera diterapkan. Selain itu perlu kesadaran dari masyarakat untuk saling mengingatkan pentingnya kesadaran berlalulintas," kata Multazam.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut