get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Dua Bocah Penghuni Panti Asuhan di Jagakarsa Hanyut Terseret Arus Kali Ciliwung

Senin, 16 Januari 2023 | 14:06 WIB
header img
Petugas gabungan dari TNI/Polri dan SAR, beserta sejumlah warga, melakukan pencarian dua bocah hanyut di Kalo Ciliwung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto: Humas Polsek Jagakarsa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dua bocah dari salah satu panti asuhan di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan hanyut terseret aliran Kali Ciliwung. Diduga, dua anak nahas tersebut pergi tanpa izin, dan mandi di aliran Kali Ciliwung.

Pihak Polsek Jagakarsa menyampaikan kronologisnya hanyutnya dua bocah di Kali Ciliwung, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dua bocah berinisial S dan B merupakan anak asuh dari salah satu panti asuhan hanyut terseret arus Kali Ciliwung.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra menjelaskan, pada Minggu, 15 Januari 2023 sore, S dan B mengajak empat orang kawannya untuk berenang di Kali Ciliwung tanpa seizin pengurus panti.

"Keduanya mengajak saksi R, D, FJ, dan FH untuk mandi di Kali Ciliwung dekat Taman Pingkal Lenteng Agung. Mereka pergi mandi tanpa seizin pengurus panti," kata Multazam dalam keterangan tertulis Senin (16/1/2023).

Enam orang bocah tersebut pergi menuju Kali Ciliwung yang berjarak 100 meter dari panti asuhan. Di lokasi, korban dan empat temannya langsung turun ke Kali Ciliwung, adapun F tidak ikut turun.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut