get app
inews
Aa
Read Next : Pecundangi Jepang 1-0, Korsel Siap Lawan Timnas Indonesia

Jadi Mualaf, Miss Kazue dari Jepang Yakini Islam Menjamin Keselamatan dan Ketentraman Hidup

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:14 WIB
header img
Kisah seorang mualaf Miss Fatima Kazue menarik untuk disimak. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Kisah seorang mualaf Miss Fatima Kazue menarik untuk disimak. Perempuan asal Jepang menyandang nama tersebut setelah memeluk agama Islam.

Seperti apa kisahnya? Berikut kisah Miss Fatima Kazue, yang dirangkum dari buku “Mengapa Kami Memilih Islam” oleh Rabithah Alam Islamy Mekkah diterjemahkan Bachtiar Affandi (PT Alma’arif, 1981), pada Rabu (11/1/2023):

Sejak terjadinya Perang Dunia ke-II, Miss Kazue telah kehilangan kepercayaan terhadap agamanya. Terutama sejak ia menjalankan kehidupan secara Amerika.

"Saya merasa ada sesuatu yang terlepas dari jiwa saya, akan tetapi saya bisa menentukan apa yang telah hilang itu, sedangkan jiwa saya tetap menuntut supaya saya menentukan apa yang hilang itu," aku Miss Kazue.

Selanjutnya, nasib baik bagi Miss Kazue saat kenal dengan seorang Muslim yang sudah lama tinggal di Tokyo, Jepang. Ia melihat cara hidup serta ibadahnya sungguh mengagumkan.

“Lalu saya tanya dia tentang beberapa masalah yang dijawabnya dengan jawaban yang cukup meyakinkan, memuaskan akal dan jiwa sekaligus,” lanjut Miss Kazue.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut