get app
inews
Aa Read Next : Korban KDRT Mantan Anggota Brimob Datangi Polres Depok, Ada Apa?

Waduh! Selain Hidung Berdarah, Tulang Rusuk Venna Melinda Diduga Patah Akibat KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 | 21:12 WIB
header img
Venna Melinda mengalami KDRT yang dilakukan suaminya Ferry Irawan, diduga tulang rusuk Venna patah. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Selain mengalami hidung berdarah, tulang rusuk Venna Melinda juga diduga patah akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Ferry Irawan.

Venna mengaku merasakan sakit pada bagian rusuknya. Kondisi terkini Venna diungkap pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ibu aktor Verrell Bramasta ini memang menceritakan kondisi sebenarnya setelah mengalami KDRT.

"Dia bilang selain hidungnya yang ngocor darah. Ternyata rusuknya ada kemungkinan besar ada yang patah," ungkap Hotman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/1/2023).

Menurut Hotman, Venna menghubunginya tak sekadar curhat soal KDRT yang diterimanya, tetapi Venna juga langsung memintanya untuk menjadi kuasa hukum dalam kasus ini.

"Jadi dia minta banget agar saya mau jadi pengacaranya. Kemungkinan besar iya (jadi pengacara Venna Melinda)," jelas Hotman.

Selain itu, Hotman mengungkapkan adanya kekecewaan Venna karena Ferry tidak ditahan setelah menjalani pemeriksaan pada Senin, (9/1/2023) di Polda Jawa Timur.

"Dia sangat kesal kenapa tidak dilakukan penahanan atas laporan polisinya itu. Karena katanya suami sesudah diperiksa 1 x 24 jam ternyata dibolehin pulang," kata Hotman.

Oleh karena itu, Hotman mengungkapkan Venna memintanya memperkuat tim pengacaranya.

"Jadi dia minta aku untuk memperkuat tim pengacaranya dia yang sebelumnya sudah ada yaitu adik kandungnya," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, (8/1/2023). Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur karena Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan KDRT ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Saat ini Venna sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut