get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Bantai Chelsea

Lagi-lagi MU Kena Tikung, Joao Felix Merapat ke Chelsea

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:36 WIB
header img
Joao Felix saat membela Atletico Madrid. Foto : Sky Sports

JAKARTA, iNewsDepok.id - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix kini selangkah lebih dekat menuju Chelsea. The Blues telah mencapai kesepakatan lisan untuk menandatangani nya.

Joao Felix memang jadi salah satu incaran klub Liga Inggris termasuk Manchester United, Arsenal dan Chelsea. Ketiganya memang butuh tambahan amunisi di lini depan.

Namun, MU dan Arsenal berpikir dua kali untuk meminjam Felix. Sebab, Atletico meminta untuk membayar biaya peminjaman sekaligus menanggung gajinya secara penuh.

Pada momen inilah Chelsea datang menyalip. The Blues akan membayar penuh gaji Felix dan biaya peminjaman senilai 10 juta Euro. Artinya, Chelsea mengalahkan persaingan dari dua rival Liga Inggris mereka, Arsenal dan Manchester United.

Transfer Joao Felix akan terjadi dalam waktu dekat karena jurnalis The Athletic David Ornstein mengabarkan bahwa Felix sudah sepakat gabung ke klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Kini Chelsea hanya perlu mencapai kata sepakat dengan Atletico untuk meresmikan transfer Felix. Proses negosiasinya tengah memasuki fase akhir.

Chelsea diyakini bisa menyelesaikan peminjaman Felix sebelum akhir pekan. Laga terdekat tim asal London itu adalah bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League 2022-2023, Jumat (13/01/2023) dini hari WIB.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut