get app
inews
Aa Read Next : Badai Cedera Menghantui Laga El-Clasico

Setelah Ronaldo, Al Nassr Ingin Datangkan Sergio Busquest

Senin, 02 Januari 2023 | 14:36 WIB
header img
Sergio Busquest diminati klub Arab Saudi, Al Nassr. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Klub Arab Saudi, Al-Nassr ingin datangkan gelandang Barcelona Sergio Busquest. Klub asal kota Riyadh itu ingin bangun skuad mewah usai datangkan Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Senin (2/1/2023), Al-Nassr kabarnya sudah mengajukan proposal penawaran ke Sergio Busquets. Direktur Olahraga Al-Nassr, Goran Vucevic dikabarkan punya hubungan dengan orang dalam Barcelona dan menganggap transfer itu akan berjalan lancar.

Akan tetapi, Busquets dikabarkan belum tertarik pindah ke Arab Saudi. Pasalnya, ia masih ingin melanjutkan karir di Eropa.

Busquets sendiri memiliki kontrak yang akan habis pada akhir musim 2022-2023 ini. Pemain berusia 34 tahun itu pun akan berstatus bebas transfer pada akhir musim dingin ini.

Jika Busquest bergabung ke Al Nassr, maka skuad klub itu akan semakin mengerikan. Pasalnya, Al Nassr sebelumnya telah mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan bayaran fantastis, yakni 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun per tahun.

Busquest pun akan bermain bersama mantan pemain Bayern Munchen, Luis Gustavo dan eks kiper Arsenal Davide Ospina jika bergabung ke Al Nassr.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut