Logo Network
Network

Cristiano Ronaldo Terus Dikejar Al Nassr

Raden Yovan Tobing
.
Senin, 26 Desember 2022 | 22:33 WIB
Cristiano Ronaldo Terus Dikejar Al Nassr
ACristiano Ronaldo terus dikejar tim asal Arab Saudi, Al Nassr. Foto: Instagran @cristiano

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo masih berstatus tanpa klub hingga saat ini. Klub asal Arab Saudi, Al Nassr pun terus berusaha merekrut pemain berusia 37 tahun itu.

Al Nassr telah mengincar Ronaldo usai kontraknya dengan Manchester United berakhir. Klub asal Arab Saudi itu pun telah menyiapkan biaya fantastis untuk mengontrak sang bintang.

Akan tetapi, kesepakatan antara Ronaldo dan pihak Al Nassr belum menemukan titik terang. Pasalnya, Ronaldo dikabarkan masih ingin membela klub yang bermain di Liga Champions.

Meksi demikan, Direktur Olahraga Al Nassr, Marcelo Salazar mengatakan pihaknya tak menyerah mendatangkan sang bintang tersebut. Ia pun menyebut mendatangkan Ronaldo merupakan negosiasi yang besar bagi dunia sepak bola.

"Mari kita tunggu dan lihat bagaimana perkembangannya hingga akhir tahun,” kata Marcelo Salazar dikutip dari Sportskeeda, Senin (26/12/2022).

“Seperti yang Anda lihat, ini adalah negosiasi yang sangat besar, tidak hanya untuk klub, tetapi untuk negara dan sepak bola dunia, dan yang harus dilakukan oleh otoritas yang lebih tinggi,” lanjut pria berusia 44 tahun itu.

Salazar mengatakan bahwa Ronaldo adalah salah satu pesepak bola terbaik sepanjang sejarah hingga saat ini. Perannya diyakini akan sangat berguna bagi para pemain Al Nassr agar dapat menunjukkan kemampuan maksimal untuk menjadi pemenang.

Salazar juga mengatakan Ronaldo adalah salah satu pemain sepak bola terbaik. Peran Ronaldo pun diyakini dapat berguna bagi tim Al Nassr.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia selalu menjadi contoh bagi saya sebagai seorang atlet, atas kemauan yang dia tunjukkan untuk menang,” pungkasnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini