get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Ditawari Rp3,3 Triliun per Musim, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Gabung Klub Arab Saudi Al-Nassr

Kamis, 22 Desember 2022 | 21:15 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Foto: Instagram @cristiano

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Pemain berusia 37 tahun itu mendapat tawaran sebesar 200 juta euro per musim (sekitar Rp3,3 triliun).

Menurut laporan Marca, Kamis (22/12/2022), Ronaldo akan mendapat kontrak hingga 2030. Ia akan menjadi pemain klub asal kota Riyadh itu selama 2,5 tahun dan akan menghabiskan sisa kontraknya menjadi duta klub bersama Arab Saudi.

Ronaldo nantinya akan membantu mempromosikan sepak bola Arab Saudi ke mata dunia. Pasalnya, negara timur tengah itu ingin mencalonkan sebagai tuan rumah Piala Dunia 2030 bersama Mesir dan Yunani.

"Perjanjian tersebut dapat diresmikan dalam beberapa jam ke depan, setelah CR7 memutuskan pergi ke Riyadh untuk menandatangani kontrak yang akan bergabung dengan Al Nassr dan Arab Saudi hingga 2030." tulis Marca melalui lamannya, Kamis (22/12/2022).

"Dua setengah tahun sebagai pemain dan sisanya sebagai pencalonan duta negara Arab bersama Mesir dan Yunani untuk penyelenggaraan Piala Dunia 2030." sambungnya.

Pertemuan antara Ronaldo dengan pihak Al-Nassr dikabarkan sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi keseriusan untuk mendatangkan mantan penyerang Real Madrid itu baru terjadi pada awal pekan ini.

Demi mendatangkan sang bintang, Al-Nassr pun dikabarkan akan menjual tiga pemainnya untuk menghindari pelanggaran kontrol keuangan klub. Dua dari tiga pemain yang dipastikan pergi adalah, Masharipov dan Pitty Martínez.

​​

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut