get app
inews
Aa Read Next : Sukses Operasi Lutut, Neymar Fokus Pemulihan Fisik

Lionel Messi Akan Perpanjang Kontrak di Paris Saint-Germain

Kamis, 22 Desember 2022 | 05:52 WIB
header img
Lionel Messi perpanjang kontrak di Paris Saint-Germain selama satu tahun. (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Lionel Messi dikabarkan akan perpanjang kontrak selama satu tahun bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kabar tersebut diungkap oleh salah satu media asal Prancis.

Seperti diketahui, Messi pindah dari Barcelona ke PSG pada awal musim 2020/2021 lalu. Saat itu Barcelona tidak bisa memperpanjang kontrak Messi lantaran masalah finansial klub.

Messi pun mendapat kontrak hingga akhir musim 2022/2023 bersama PSG. Akan tetapi, kontrak tersebut dikabarkan segera diperpanjang selama satu tahun lagi.

Dilansir dari Le Parisien, Kamis (22/12/2022), Messi dan pihak klub asal Paris tersebut telah mencapai kesepakatan untuk perpanjang kontrak berdurasi satu tahun. Perjanjian itu dilakukan disela Piala Dunia 2022 berlangsung.

Kesepatakan tersebut terjadi usai pemimpin PSG, Nasser Al-Khelaifi dan ayah sekaligus agen Lionel Messi yakni Jorge Messi berbincang mengenai masa depan sang pemain. Pihak klub menawarkan Lionel Messi dua elemen penting agar dapat bertahan klub ibu kota Prancis itu.

Pertama, mereka menawarkan kebahagiaan untuk keluarga Lionel Messi selama membela PSG. Kedua, mereka menjamin akan memberi Messi kesempatan untuk memenangkan Liga Champion bersama Neymar dan Mbappe di PSG.

Sebelumnya Lionel Messi diisukan akan bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami. Selain itu, ia juga dikabarkan akan kembali ke Barcelona usai kontraknya dengan PSG berakhir.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut