get app
inews
Aa Read Next : Roberto Martinez Gantikan Fernando Santos Sebagai Pelatih Timnas Portugal!

Louis Van Gaal Tertarik Untuk Latih Timnas Portugal

Kamis, 22 Desember 2022 | 03:30 WIB
header img
Louis Van Gaal saat memantau jalannya pertandingan di Piala Dunia 2022. Foto : Sporting News

JAKARTA, iNewsDepok.id - Piala Dunia 2022 membuat sejumlah pelatih kehilangan pekerjaannya. Ada yang mengakhiri kerjasama alias dipecat, ada yang sedikit sadar diri dan lantas mengundurkan diri.

Kini, Portugal sedang mencari pelatih baru usai berpisah dengan Fernando Santos. Pelatih top Louis van Gaal siap comeback jika Portugal berminat menggunakan jasanya.

Selepas melatih Belanda di Piala Dunia 2022, Louis van Gaal memutuskan pensiun dari dunia sepak bola. Namun, Van Gaal tampak menarik ucapan pensiun. Ia seolah-olah belum puas menggeluti karier di dunia kepelatihan.

“Saya pensiun lagi,” tutur Louis van Gaal, seperti dikutip Daily Mail.

Louis van Gaal mengaku memiliki keinginan untuk melatih Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan.

“Namun, jika Portugal menelepon saya, saya akan mendengarkan penawaran itu. Hanya itu yang bisa saya katakan,” tambah dia.

Selain berkeinginan melatih Portugal, mantan manajer Ajax, Barcelona, Bayern Munich, dan Manchester United itu juga dilaporkan membuka peluang melatih timnas Belgia selepas ditinggal Roberto Martinez.

Namun, Van Gaal menolak anggapan "menggoda" Belgia. "Saat itu saya kan ditanyai. Mau bagaimana lagi, saya 'kan harus menjawab pertanyaannya. Saya juga tidak sedang merayu Portugal sekarang," celetuk dia. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut