Logo Network
Network

Cristiano Ronaldo Ingin Direkrut Olympique Marseille

Raden Yovan Tobing
.
Rabu, 21 Desember 2022 | 01:18 WIB
Cristiano Ronaldo Ingin Direkrut Olympique Marseille
Cristiano Ronaldo diminati Olympique Marseille . Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Klub Liga Prancis, Olympique Marseille berminat datangkan Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkap oleh CEO Olympique Marseille, Basile Boli yang mengatakan penyerang berusia 37 tahun itu masih sanggup bersaing.

Seperti diketahui, Ronaldo saat ini berstatus tanpa klub usai putus kontrak dengan Manchester United berakhir pada November 2022 lalu. Hal itu terjadi usai Ronaldo melakukan wawancara kontoversial dengan Piers Morgan.

Pada wawancara tersebut, Ronaldo menyudutkan pihak Manchester United. Ia mengaku tak dihargai dan menyindir pelatih, mantan pemain hingga fasilitas klub klub yang bermarkas di Kota Manchester itu.

Melihat statusnya tanpa klub, CEO Olympique Marseille, Basile Boli  pun tertarik mendatangkannya. Ia mengatakan pihaknya sempat melakukan komunikasi dengan mantan penyerang Real Madrid itu.

“Cristiano Ronaldo sedang dalam pembicaraan dengan Olympique (Marseille), saya pikir dia seharusnya datang,” ucap Boli dilansir dari Football365, Selasa (20/12/2022)

Boli mengatakan Ronaldo tetap berbakat meski sudah tua. Ia menjelaskan Ronaldo akan beradaptasi dengan Liga Prancis sama seperti Lionel Messi yang sempat kesusahan pada musim pertamanya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

“Dia adalah pemain berbakat, meskipun dia agak tua, saya pikir di Liga Prancis dia masih memiliki sesuatu untuk diberikan," kata Boli.

“Kami melihat bahwa, bagi Messi itu tidak berhasil di tahun pertama dan kemudian di tahun kedua dia membuktikan bahwa dia adalah nomor satu," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.